Masalah mengajar bahasa arab di indonesia

Kategori




Di Indonesia, siswa tidak belajar bahasa Arab di lembaga pendidikan informal yang hanya Islam, tapi belajar di lembaga pendidikan Islam di sekolah dasar. Meskipun demikian, munculnya bahasa Arab dan perhatian dari beberapa, komunitas Muslim berasumsi bahwa bahasa Arab adalah sulit.

Situasi ini mempengaruhi penerapan pengajaran bahasa Arab di sekolah. Oleh karena itu, peneliti ingin mengungkapkan pernyataan dan bagaimana penerapan pengajaran bahasa Arab di sekolah dasar. Dan tujuan penelitian ini untuk melihat pengajaran bahasa Arab, dan belajar masalah bahasa Arab dan belajar untuk mencoba guru bahasa Arab dalam memecahkan masalah pengajaran bahasa Arab di madrasah Ibtidaiyah.

jenis penelitian ini adalah untuk mencari Deskriptif kualitatif. Data dikumpulkan dari observasi, wawancara dan di dokumentasikan. Dan data yang sedang dianalisis dengan konversi data dan penyerahan data, dan kemudian verifikasi data dan melakukan perbaikan dengan mencari data yang Anda butuhkan untuk mengambil hasil untuk menunjukkan bahwa masalah dalam mengajar bahasa Arab terdiri dari masalah dalam linguistik dan masalahnya tidak menyadari bahasa.

Masalah dalam ilmu siswa terjemahan tidak dapat membaca dalam bahasa Arab, dan siswa tidak bisa menerjemahkan tulisan dalam bahasa Arab, dan siswa tidak bisa mendikte kitab arab, dan siswa merasa kesulitan dalam urutan karakter bahasa Arab, dan kurangnya kosa kata yang dimiliki oleh siswa.

Masalahnya adalah tidak menyadari bahasa adalah kurangnya waktu pendidikan, dan kurangnya perhatian dari orang tua dan ibu dari siswa dalam kegiatan belajar bagi siswa di rumah, terutama dalam bahasa Arab,tidak adanya sarana berolahraga anak-anak untuk berbicara atau percakapan di masyarakat, dan tidak cukup pada sarana dan prasarana.

Guru bahasa Arab menggunakan bahasa Arab sebagai pendahuluan untuk belajar. Pengajar bahasa Arab menggunakan lagu sebagai pendahuluan untuk belajar, Dan berusaha mengatasi masalah pengajaran bahasa Arab di non-linguistik, identifikasi dan klasifikasi kemampuan bahasa Arab siswa untuk belajar guru bahasa Arab, sedang mencoba untuk tutor bahan ajar bahasa Arab berdasarkan Bauer-titik untuk memanfaatkan alat yang ada, Nst Pemerintah Alontmh tentang mengalokasikan jam pelajaran Guru memberi siswa kesempatan untuk bertanya dan memberikan pertanyaan tentang subjek, baik selama dan setelah pendidikan.


Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
Masalah mengajar bahasa arab di indonesia
    Komentar(0)